Raffi Ahmad Kasih Nagita Mobil Mewah Rp20 M, Begini Penampakannya

Raffi Ahmad

topmetro.news – Presenter Raffi Ahmad memberi kejutan spesial untuk sang istri, Nagita Slavina. Tak tanggung-tanggung, Raffi memberi hadiah berupa mobil mewah yakni Rolls-Royce Phantom kepada Nagita.

Saat ditemui awak media, Raffi mengungkapkan bahwa mobil Rolls-Royce Phantom adalah salah satu jenis mobil yang sangat ia sukai. Raffi memberi mobil itu kepada Nagita, karena sebelumnya sang istri terlebih dahulu memberi mobil kepada dirinya.

Bapak dua anak itu membeli mobil tersebut di Prestige Showroom Pluit, milik Rudy Salim, pengusaha sekaligus teman dekat Raffi Ahmad.

“Ini mobilnya datang, ini salah satu mobil yang gue suka juga. Sebenarnya ini hadiah buat Nagita karena dia waktu itu udah hadiahin saya mobil, saya hadiahin lagi,” kata Raffi Ahmad di Prestige Showroom Pluit, Jakarta Utara, Minggu, 19 Juli 2022.

“Tapi dia orangnya malu. Jadi dia kaget, mungkin dia enggak pernah datang ke acara. Saya kan jarang ajak-ajak dia kan. Pas di sini dia malu,” tambah dia.

Raffi mengaku sudah lama menunggu mobil tersebut, ia sudah inden sejak akhir 2021 lalu. Menurutnya, mobil Rolls-Royce Phantom yang ia beli bersifat everlasting sehingga bisa digunakan dalam jangka panjang.

“Ah lumayan lama sih ya, aku inden dari akhir tahun lalu. Ya, hampir lima bulanan kali ya, ini udah datang. Ya ini aku punya mobil yang lama dijual ganti yang ini,” ungkapnya. “Ya ini mobil everlasting sih, maksudnya sampai tua juga enggak usah ganti mobil lagi. Udah sampai tua mobilnya ini aja,” sambung dia.

Saat ditanya perihal harga mobil tersebut, Raffi enggan memberi jawaban jelas. Namun, Rudy Salim membocorkan bahwa mobil Rolls-Royce Phantom itu dibeli Raffi dengan harga di atas Rp20 miliar. Diketahui, mobil tersebut keluaran tahun 2022 dan berasal dari Inggris.

“Mobil ini mobil Inggris, harganya di atas Rp20 miliar ini keluaran terbaru 2022, ini spek sangat lengkap. Kurang lebih iya 6 bulan (inden), belum bisa dibawa kita masih urus surat-suratnya,” jelas Rudy Salim.

sumber | viva.co.id

Related posts

Leave a Comment